Yusri Latif: Objek Wisata di Pauh-Kuranji Perlu Perhatian

Yusri Latif: Objek Wisata di Pauh-Kuranji Perlu Perhatian
BENTENGSUMBAR. COM - Calon anggota DPRD Kota Padang, Yusri Latif, SHI., menegaskan, objek-objek wisata yang ada di daerah Pauh dan Kuranji perlu diperhatikan. 

Pasalnya, pembangunan di bidang pariwisata di daerah itu, diyakini akan mampu mengangkat perekonomian masyarakat.

"Banyak kok objek wisata di Pauh dan Kuranji yang bagus-bagus untuk dikunjungi, seperti Lubuk Tampuruang dan Sikayan Balumuik," ungkap Latif, panggilan akrab caleg PPP ini melalui pesan singkat, Kamis, 29 November 2018.

Saat ini, kata Latif, keberadaan objek wisata tersebut seakan masih perawan, belum tersentuh pembangunan sama sekali, terutama dari segi infrastruktur.

"Untuk menuju objek wisata tersebut butuh akses jalan, nah ini yang jadi persoalan saat ini. Makanya, saya bertekad untuk memperjuangkannya nanti di DPRD," tegas alumnus Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol ini.  

Jika objek wisata sudah dibenahi dan bagus, ujar Latif, tugas berikutnya adalah mempromosikannya, baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional.

"Ya, tentu butuh promosi ya. Kalau tidak dipromoin, siapa yang akan tahu?" ungkap pengusaha muda di bidang traveling ini.

(Kamek)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »