Priyanka Chopra Dikritik Nyalakan Kembang Api

Priyanka Chopra Dikritik Nyalakan Kembang Api
BENTENGSUMBAR. COM - Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan upacara pernikahan secara Kristen dan Hindu pada akhir pekan kemarin di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. 

Seusai keduanya bertukar janji, langit di sekitar lokasi berlangsungnya acara pun dihiasi dengan kembang api yang spektakuler. Namun, sejumlah netizen menilai Chopra munafik.

Beberapa waktu lalu, bintang Quantico dan Baywatch ini mengajak orang-orang agar tidak membakar kembang api pada perayaan Diwali, budaya asli India, demi berkontribusi dalam membuat planet bebas polusi. 

"Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali. Dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi. Tetapi pada pernikahannya, dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam. Dia mampu melakukannya karena dia adalah wanita yang mandiri," sindir netizen. 

Tak menanggapi kritik itu, Chopra lebih memilih untuk mem­bagikan potret-potret selama hari bahagianya saat menjalani serangkaian tradisi. 

Pernikahan ini dilangsungkan hanya tiga bulan setelah Chopra dan Jonas bertunangan pada Agustus dalam upacara tradisional India.

(Sumber: rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »