Sophia Latjuba Berencana Tahun Baruan di Pesawat

Sophia Latjuba Berencana Tahun Baruan di Pesawat
BENTENGSUMBAR. COM - Sophia Latjuba berniat untuk menghabiskan malam Tahun Baru tidak bersama keluarga di Indonesia. Berbeda dengan perayaan Natal, Sophie memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Jerman. Ia memilih sensasi baru di pergantian tahun.

"Maunya sih tanggal 31-nya. Jadi tanggal 31-nya ingin di pesawat," ungkapnya saat ditemui Rakyat Merdeka.

Terlebih di momen tersebut juga, ia tak lagi menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Eva Celia Latjuba dan Manuella Natasha Aziza Villareal, karena mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Enggak tahu, belum tahu. Kalau Natalan selalu sama-sama. Kalau Tahun Baru enggak sama-sama," tutur Sophie.

Tak hanya itu, rupanya bintang film Bilur-Bilur Penyesalan dan Mata Batin 2 ini memiliki alasan lain untuk terbang tepat di pergantian tahun. 

Menurutnya, selain tak ada beban yang harus ia pikul lagi, banyak maskapai yang menjual tiket pesawat dengan harga miring.

Sehingga ia pun tergiur dengan tawaran tersebut. Terlebih ini juga akan menjadi pengalaman pertama baginya, tahun baruan di angkasa.

"Enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri," kata Sophie.

"Tahun baruan itu katanya (tiket pesawat) lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena enggak ada yang mau," imbuhnya sambil tertawa.

Rencananya, kali ini Sophie akan pergi seorang diri ke Jerman. Meski demikian, ia berseloroh tak ada yang tahu siapa yang akan ia temui di Jerman nanti. Apakah bule pacar barunya?

"Berangkat sendiri. Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu," jawab bekas pacar Ariel ini.

(Sumber: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »