Timses Jokowi Curiga Pendirian Markas Prabowo-Sandi di Jateng Cuma Jebakan

Timses Jokowi Curiga Pendirian Markas Prabowo-Sandi di Jateng Cuma Jebakan
BENTENGSUMBAR. COM -  Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Sadzily menyatakan pihaknya tidak akan meniru kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membangun markas di Jawa Tengah. Dia menduga pendirian markas itu hanya jebakan agar Timses Jokowi-Ma'ruf hanya fokus di Jateng.

"Bisa jadi itu bagian dari strategi tim Pak Suhud (Jubir BPN Prabowo-Sandi) biar tim kita juga ikutan fokus di Jateng, nanti daerah lain lepas, itu kan yang bahaya," kata Ace di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 13 Desember 2018.

Dia merasa yakin jika seluruh partai pendukung Jokowi-Ma'ruf kompak di Jateng, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan dari manuver kubu Prabowo. Termasuk pendirian markas di Jateng.

"Di Jateng kami sudah memetakan mana wilayah nasionalis, mana wilayah santri. Eksperimentasi beberapa kali melakukan Pilkada selalu sama. Kalau merah, kuning, hijau, biru bersatu tidak ada satu hal yang perlu dikhawatirkan," klaim Ace.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR menambahkan tingkat kemantapan pemilih Jokowi-Ma'ruf di Jawa Tengah tak akan terganggu dengan kampanye yang dilakukan Prabowo-Sandi.

"Buat kami semua daerah punya kultur masing-masing dan kami sudah memetakan semuanya, Jabar karakternya apa, Jateng apa. Bahkan di setiap desa nama tokoh siapa saja yang perlu di lakukan pendekatan secara khusus. Termasuk tokoh yang selama ini terkena isu tentang Pak Jokowi, termasuk pergerakan sebelah (Prabowo) ke mana, kita juga sudah tahu, karena itu bagian dari strategi," tandas dia.

(Sumber: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »