Surya Paloh: Kemenangan NasDem Yakni Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Surya Paloh: Kemenangan NasDem Yakni Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menghadiri orientasi calon anggota Legislatif se-Kalimantan Timur. Kegiatan dengan tema bersatu, berjuang menang, menang besar menuju tiga besar ini berlangsung pada Kamis, 13 Desember 2018 di Hotel Mesra Jl Pahlawan Samarinda.

Pembukaan Orientasi caleg Partai NasDem tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf. Dalam acara yang dihadiri oleh Ratusan caleg Partai Nasdem itu, Paloh mengingatkan kepada seluruh kader Partai bahwa ada dua target utama Partai NasDem, yakni memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang, dan meraih posisi tiga besar suara nasional pada Pileg 2019.

"Mudah-mudahan konsolidasi ini membawa misi kemenangan ke depannya, saya perlu ingatkan kemenangan ke depan itu harus paralel, kemenangan NasDem yakni kemenangan Jokowi-Ma'ruf, itu penting bagi NasDem," ujar Surya Paloh di sela sela kegiatan.

Untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan menangkan Partai Nasdem menuju tiga besar bukan hal yang mudah. Menurut Paloh, butuh perjuangan tulus, serta kerja keras dari seluruh kader Partai NasDem.

"Jika kita kerja keras, berjuang terus menerus dengan ikhlas, maka itu akan menjadi dasar kita untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan NasDem akan menuju tiga besar," tambahnya.

"Insyaallah NasDem menargetkan 100 kursi, keberadaan saya sebagai praktisi di dunia aktivitas politik selama 50 tahun dan mungkin alam akan berpihak kepada NasDem, boleh lah optimisme itu tidak terlalu meleset" bebernya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur Harbiansyah Hanafiah menargetkan 64 kursi dari 330 kursi Dprd di 10 Kabupaten Kota se-Kaltim. Sedangkan untuk DPR RI DPW Nasdem Kaltim menargetkan 2 Kursi.

"NasDem Kaltim menargetkan 64 Kursi dari 330 kursi Dprd se Kaltim, 2 Kursi DPR RI, 9 kursi DPRD Provinsi," tuturnya.

(Sumber: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »