TKN dan Relawan Yakin Jokowi Menang Telak di Washington Seperti Pemilu 2014

TKN dan Relawan Yakin Jokowi Menang Telak di Washington Seperti Pemilu 2014
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf bersama relawan DC Pro Jokowi, melakukan konsolidasi di Maryland, Washington, Amerika Serikat, Selasa, 4 Desember 2018 waktu setempat. Adapun hal ini guna memastikan kemenangan paslon nomor urut 01 menang telak di negeri Paman Sam.

Perlu diketahui, Relawan DC Pro Jokowi adalah kumpulan relawan yang berada di Washington. Beberapa relawan yang tergabung diantaranya, Bara JP, Rejo, dan Projo.

Selain itu, mereka telah melakukan berbagai kegiatan seperti colorful Indonesia, dalam kerangka kampanye calon nomor urut 01. Sambil memperkenalkan budaya Indonesia di Washington, dengan memasukan unsur seni budaya dalam kegiatan kampanye.

Salah satu perwakilan relawan, Trica, mengatakan, sudah mengatur sejumlah acara untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf di AS, dan menarik suara pemilih Warga Negara Indonesia yang ada disana.

"Mengatur agenda kegiatan hingga April 2019, di antaranya pertemuan akbar masyarakat Indonesia se-Pantai Timur AS, yang akan diselenggarakan di Philladelphia pada Sabtu 8 December, yang dipredikasi dihadiri 1.000 orang relawan," ucap Trica dalam keterangan yang diterima, Rabu, 5 Desember 2018.

Selain itu, masih kata dia, Relawan DC Pro Jokowi juga menyiapkan bazar di akhir tahun dan sosialisasi Pemilu dari satu wilayah ke lainnya pada awal tahun depan. Ini dilakukan untuk membantu menjelaskan sistem pemilu 2019 kepada masyarakat Indonesia di Washington.

"Dengan berbagai program dan sinergi yang baik dengan TKN, jaringan relawan di AS, Relawan DC Pro Jokowi, meyakini Jokowi dapat menang telak di Washington seperti yang tercermin pada Pemilu 2014," ungkap Tricia.

Dalam kesempatan itu, Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma'ruf, Meutya Hafid, menyerahkan bantuan TKN berupa sejumlah alat peraga kaos #01 dan bantuan kegiatan relawan.

Adapun rapat gabungan TKN dan Relawan DC Pro Jokowi dihadiri 40 relawan dari berbagai profesi. Yakni seniman, arsitek, mahasiswa, tokoh senior diaspora yang telah bermukim lama di AS.

(merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »