Trio London Bersaing Dapatkan Isco dari Real Madrid

Trio London Bersaing Dapatkan Isco dari Real Madrid
BENTENGSUMBAR. COM - Masa depan Isco bersama dengan Real Madrid menemui jalan yang terjadi sejak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih. Hal ini rupanya menjadi perhatian bagi tim tiga klub asal London yang ingin membelinya.

Tiga klub asal London tersebut tidak lain adalah Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Isco menjadi pemain utama Real Madrid pada masa kepelatihan Julen Lopetegui. Tapi, sejak Lopetegui dipecat, kemudian diganti Santiago Solari, peran Isco di tim utama langsung berkurang. Isco tak lagi jadi pemain utama.

Sejak Solari memimpin Real Madrid pada Oktober 2018, Isco belum pernah jadi pemain inti. Hubungan Solari dan Isco pun disebut tidak harmonis dan kubu sang pemain kini membuka peluang untuk meninggalkan Real Madrid.

Manuver Trio London

Dikutip dari The Mirror, Isco menuntut agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari yang kini didapatkan. Jika tidak, pemain berusia 26 tahun tersebut membuka kans untuk berpisah dengan Sergio Ramos dan kolega.

Isco pun kini menjadi incaran banyak klub papan atas dari Premier League. Tiga klub sudah menyatakan niat dan berminat untuk membelinya. Arsenal bahkan menjadikan Isco sebagai incaran utama.

Sementara itu, Chelsea siap membayar mahal Isco untuk mengantisipasi kepindahan Cesc Fabregas pada musim depan. Kontrak Fabregas dengan Chelsea akan berakhir pada musim 2018/19 dan sejauh ini belum tercapai kesepakatan kontrak baru.

Lantas, Tottenham bisa membuat kejutan pada saga transfer Isco. Sebab, Mauricio Pochettino diketahui sudah mengincar jasa Isco sejak musim 2017/18 yang lalu.

Pindah ke Arsenal?

Arsenal bisa jadi pilihan yang ideal bagi Isco. Sebab, pemain berusia 26 tahun bisa jadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Sang pelatih sudah paham betul kemampuan Isco karane pernah berkiprah di Spanyol bersama Sevilla.

Emery akan mendatangkan Isco jika memang Mesut Ozil jadi pindah pada Januari 2019. Ozil disebut sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal karena mulai ditepikan oleh Emery. Ozil dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.

(bola.net)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »