PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Arifin Ilham Dirujuk ke Penang, Az-Zikra: Doakan Dipanjangkan Usianya

          Arifin Ilham Dirujuk ke Penang, Az-Zikra: Doakan Dipanjangkan Usianya
Presiden Jokowi ketika menjenguk Arifin Ilham pagi tadi.
Arifin Ilham Dirujuk ke Penang, Az-Zikra: Doakan Dipanjangkan Usianya
BENTENGSUMBAR. COM - Pihak Yayasan Az-Zikra menyebut kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah membaik. Ulama kondang tersebut akan diterbangkan ke Penang, Malaysia, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Alhamdulillah sudah membaik. Besok mau dibawa ke Penang untuk intensif lagi pemeliharaan dan pengobatan beliau. Kalau melihat kondisi yang baru saja saya lihat, alhamdulillah beliau jauh lebih baik ketimbang kemarin," ujar Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, setelah menjenguk Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Januari 2019.

Bakry menyebut Arifin Ilham masih dalam kondisi lemah, sehingga diperlukan istirahat. Ia meminta doa agar Arifin Ilham dipanjangkan usianya. 

"Ya kita semua sedih karena beliau adalah ulama yang sangat dibutuhkan, ulama yang dapat menjaring umat yang paling banyak dibanding ulama-ulama yang lain, sehingga umat ketika beliau sakit prihatin. Mudah-mudahan, kita berdoa agar dipanjangkan usianya," tuturnya.

Arifin Ilham terbaring sakit di RSCM Kencana sejak beberapa hari lalu. Sejumlah tokoh berdatangan untuk menjenguk dan mendoakan Arifin Ilham.

Presiden Jokowi juga sudah menjenguk Arifin Ilham pagi tadi. Sedangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke RSCM pada sore harinya. Tokoh lain yang sudah menjenguk Arifin Ilham antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, hingga cawapres Sandiaga Uno.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *