Kimberly Ryder Sebut Rp80 Juta Kemurahan

Kimberly Ryder Sebut Rp80 Juta Kemurahan
BENTENGSUMBAR. COM - Masalah prostitusi yang menyelimuti kalangan selebriti Indonesia kembali menghangat. Artis Vanessa Angel terjaring petugas kepolisian saat berada di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 5 Januari 2019.

Berdasarkan keterangan dari Polda Jawa Timur, muncikari yang mengenalkan Vanessa dengan seorang pelanggan pria bernama Riyan memasang tarif Rp80 juta. Di lain pihak, artis Kimberly Ryder merasa tarif tersebut terlalu murah. 

“Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih. Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja,” ujarnya saat diminta berkomentar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 8 Januari 2019.

Menurutnya, jika ada satu atau dua selebriti Indonesia yang terlibat kasus prostitusi bukan berarti semua selebriti melakukan hal sama. 

Selama terjun di dunia hiburan, Kimberly tidak pernah mendengar bisnis haram tersebut di sekelilingnya.

“Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah. Kalau lihat yang negatif punya pendirian saja jangan diikuti,” kata pemain film Koki-Koki Cilik 2 tersebut.

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »