Berbincang dengan Jokowi, Agnes Merasa Seperti Berbicara Dengan Bapaknya

Berbincang dengan Jokowi, Agnes Merasa Seperti Berbicara Dengan Bapaknya
BENTENGSUMBAR. COM -  Penyanyi Agnes Monica mengaku senang akhirnya dapat bertemu dan berbicara dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dia mengatakan, dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi, namun baru kini terwujud.

"Jadi sebenarnya itu dari dulu emang udah pengen ngobrol sama Bapak Presiden. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya," ucap Agnez Mo usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.

Pelantun lagu 'Matahariku' itu mengaku pertemuan dengan Jokowi berlangsung dengan santai. Keduanya saling bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia. Dia juga mengajak Jokowi nge-vlog bersama.

"Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya," ujarnya.

Agnes mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, dia memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

"Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan bahwa Presiden Jokowi memiliki keinginan untuk mengumpulkan anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi di sejumlah bidang. Jokowi tak ingin anak bangsa yang memiliki talenta luar diambil oleh pihak luar.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »