Beredar Foto Bagus Bawana Bersama Kubu Prabowo

Beredar Foto Bagus Bawana Bersama Kubu Prabowo
BENTENGSUMBAR. COM - Bagus Bawana Putra, tersangka utama kasus hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos, disebut-sebut sebagai Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional Prabowo Subianto.

Para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga segera membantah ada kaitan dengan Bagus, dan polisi juga tidak secara tegas menyebutkan posisi politik tersangka dalam jumpa pers yang menghadirkan Bagus, Rabu, 9 Januari 2019.

Namun, di media sosial segera beredar foto-foto Bagus dalam sejumlah kegiatan kubu Prabowo tahun lalu.

Misalnya foto di atas, di mana tampak Bagus di sebelah kiri dalam sebuah acara dekalarasi dukungan terhadap Prabowo sebagai calon presiden, yang menurut backdrop berlangsung di Jakarta, 22 Mei 2018.

Menurut penelusuran redaksi, event itu berlangsung di Hotel Alia Cikini Raya, Jakarta Pusat, di mana Bagus hadir sebagai Ketua Umum Dewan Koalisi Relawan Nasional Prabowo Subianto. Bagus sempat berbicara dalam acara tersebut.

Lalu foto Bagus muncul lagi dalam sebuah acara pelantikan pengurus Dewan Koalisi Relawan Nasional Prabowo Jawa Tengah di Semarang, juga tahun lalu.

Beredar Foto Bagus Bawana Bersama Kubu Prabowo

Perdebatan soal siapa Bagus ini telah cukup ramai di media sosial. Sampai berita ini diturunkan, kepolisian belum bersedia mengkonfirmasi jabatan Bagus ini.




(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »