PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Bukan Roro Fitria, Riri Febrianty yang Terseret Kasus Prostitusi Artis

          Bukan Roro Fitria, Riri Febrianty yang Terseret Kasus Prostitusi Artis
Foto: Riri Febrianty. Inisial RF ternyata melekat pada sosok Riri Febrianty.
Iklan Albert
Bukan Roro Fitria, Riri Febrianty yang Terseret Kasus Prostitusi Artis
BENTENGSUMBAR. COM - Teka-teki sosok artis yang masuk dalam daftar jaringan prostitusi artis mulai terkuak. Inisial RF ternyata melekat pada sosok Riri Febrianty.

Nama Riri terungkap dari pernyataan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Polisi mengungkap enam nama artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online, salah satunya Riri Febianti.

Mereka akan dipanggil Polda Jatim pekan depan. "Ada ML (Mulya/Maulia Lestari). Kemudian BS (Baby Shu), Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianty, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," kata Barung di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Jumat, 11 Januari 2019.

Sebelum inisial RF terkuak namanya, publik sempat menebak-nebak sosok artis Roro Fitria. Namun, dia membantah kabar tersebut. 

Asgar H. Sjarfi, kuasa hukum Roro mengungkapkan, kliennya sempat tak terima ketika mengetahui kabar itu.

“Iya, dia marah. Dia bilang, tahu kabar itu dari temannya yang menjenguk (ke penjara). Dia tegas mengatakan, berita itu enggak benar,” ujar Asgar saat dihubungi awak media, Jumat, 11 Januari 2019.

Asgar juga mengungkapkan, Roro Fitria sama sekali tidak terlibat dalam jaringan prostitusi online tersebut. Roro juga mengklaim, tidak mengenal kedua muncikari yang kini telah berstatus tersangka tersebut.

“(Dia) sama sekali enggak kenal sama muncikari itu. Ini berarti pencatutan nama nyai,” ucap Asgar.

(Source: inews.id)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *