Didukung Ikut Putri Indonesia, Ini Jawaban Cinta Laura

Didukung Ikut Putri Indonesia, Ini Jawaban Cinta Laura
BENTENGSUMBAR. COM - Artis Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya untuk ikut serta dalam ajang Putri Indonesia tahun ini. Cinta Laura akhirnya memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

Hal itu didapat dari pernyataan Cinta Laura di akun Instagram milik tata rias artis kenamaan Bubah Alfian pada Kamis, 17 Januari 2019. Dalam video singkat, Cinta menjelaskan bahwa dirinya belum bisa ikut serta di ajang Putri Indonesia tahun ini.

"Aku tidak bisa bergabung dengan Putri Indonesia tahun ini, dan melaju ke Miss Universe. Aku enggak bisa cancel (batalkan) kontrak-kontrak yang aku punya, dan enggak bisa juga di-cancel," ungkap Cinta Laura.

Meski begitu, Cinta Laura tak menutup kemungkinan dirinya akan berpartisipasi di ajang kecantikan se-Indonesia tersebut. Hanya saja, hal itu baru bisa terealisasi bukan di tahun ini.

"Tapi jangan sedih, mungkin tahun depan aku masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan ikut Putri Indonesia, jadi selalu ada harapan," kata Cinta Laura menambahkan.

Pada unggahan tersebut sang pemilik akun Instagram, Bubah Alfian juga turut mencoba memberikan pengertian kepada para penggemar Cinta Laura tentang keputusan idolanya yang belum bisa ikut serta di ajang Putri Indonesia tahun ini.

"Bukan hanya harapan kita semua pageant lovers, tp juga dr Kak @nadinelist,Uni @whulandary dan @soniafergina benar2 sangat berharap Cinta yg mewakili Indonesia.. tp banyak hal yg harus di selesaikan, dan kami sudah berusaha keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha.. jadi mohon maaf ya teman utk tahun ini blm bs, Insya Allah tahun depan.. mari kita berdoa semoga tahun depan Cinta bs mewakili Indonesia.. amien " tulis tata rias artis tersebut pada keterangan fotonya.

(Source: Merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »