PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Empat Panser Anoa Dikerahkan Kawal Debat Perdana Pilpres 2019

          Empat Panser Anoa Dikerahkan Kawal Debat Perdana Pilpres 2019
Persiapan Debat Capres di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.
Empat Panser Anoa Dikerahkan Kawal Debat Perdana Pilpres 2019
BENTENGSUMBAR. COM - Puluhan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan sterilisasi menjelang debat perdana capres dan cawapres Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Debat perdana bertema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme, ini rencananya digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai pukul 20.00 WIB.

Pantauan merdeka.com, anggota Paspampres tengah menyiapkan peralatan sesuai SOP pengamanan presiden dan tamu undangan. Sebelumnya Paspampres menggelar apel terlebih dahulu di lokasi.

Sementara itu, ada empat unit Panser Anoa dikerahkan dan dua unit mobil Sabhara Polda Metro Jaya juga diturunkan untuk amankan acara debat perdana ini. 

Ribuan personel gabungan polisi dan TNI turut diturunkan untuk mengamankan debat ini.

"Tentunya nanti dari Polda Metro Jaya sedang mempersiapkan hampir 2.000 personel, kita persiapkan untuk melakukan pengamanan tersebut. Untuk pengamanan debat capres dari Polda Metro bersama dengan TNI kita melakukan pengamanan sesuai debat capres yang pertama akan dilaksanakan di Bidakara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin, 14 Januari 2019.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *