Erick Thohir ke Warga Depok: Jokowi Sangat Sayang kepada Rakyatnya

Erick Thohir ke Warga Depok: Jokowi Sangat Sayang kepada Rakyatnya
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, Jokowi adalah pemimpin yang sangat pro kepada rakyat. Erick mengatakan, Jokowi memposisikan diri sebagai sahabat rakyat. Terbukti dengan beberapa program yang digalakkan pada saat memimpin pemerintahan bersama Jusuf Kalla.

"Beliau sangat sayang kepada rakyatnya," kata dia di Setu Rawa Kalong, Curug Cimanggis Kota Depok, Minggu, 13 Januari 2019.

"Bagaimana beban bapak bapak di kurangi bebannya dengan sertifikat tanah gratis, program keluarga harapan, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan banyak lainnya. Beliau memikirkan langsung semua itu," imbuh Erick.

Dia menegaskan, apa yang telah dikerjakan Jokowi selama ini tidak bohong, dan bukan pencitraan.

"Saya tidak yakin ada pemimpin lain yang akan memperhatikan kita seperti beliau. Beliau turun ke pasar ribuan kali. Di bawah pemerintah beliau dan JK bangun pasar sudah ribuan lebih dari 5 ribu dengan dana desanya sudah banyak juga pasar yang dibangun karena beliau turun ke bawah," jelas Erick.

Makanya, Erick meminta tanggal 17 April 2019 untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomer urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya ingin mengetuk hati nurani yang hadir di sini kita mencari imam yang baik sahabat yang baik. Kasih lihat bahwa beliau ada pilihan utama kita karena apa beliau telah kerjakan selama ini harus berlanjut," tandas erick.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »