PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ganjar Klaim Tak Sulit Kampanyekan Jokowi di Jateng: Saya Kedip, Orang Tahu Artinya

          Ganjar Klaim Tak Sulit Kampanyekan Jokowi di Jateng: Saya Kedip, Orang Tahu Artinya
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Ganjar Klaim Tak Sulit Kampanyekan Jokowi di Jateng: Saya Kedip, Orang Tahu Artinya
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku tak sulit untuk membagi tugasnya sebagai kepala daerah dan berkampanye untuk Jokowi-Ma'ruf. Dia juga mengklaim taat aturan saat berkampanye.

"Itu enggak sulit, emang demokrasi kita baru kemarin sore. Kalau saya, saya pastikan saya kampanye Jokowi. Kita enggak bisa plintat-plintut gitu. Hanya pasti kita harus taat aturan," ucap Ganjar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.

Menurut dia, aturan dari Kemendagri sudah mengatur kepala daerah boleh berkampanye asal saat hari libur ataupun mengajukan cuti.

"Itu sebenarnya cara yang gampang saja yang jelas, aturan aturan itu mesti ditaati. Sebab kalau tidak, demokrasi ini akan kita cederai sendiri. Saya kira kepala daerah yang mengerti regulasi tinggal menambahkan sedikit saja namanya etika," ungkap Ganjar.

Dia pun mengatakan, dirinya tak perlu susah berkampanye di Jateng. Sebab, orang sudah mengenal baik Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau saya di Jateng orang sudah tahu, saya kedip mata sudah tahu kok artinya apa. Enggak perlu kita teriak aneh-aneh," jelas Ganjar.

Politikus PDIP ini menyadari ada sejumlah kepala daerah yang berkampanye untuk salah satu paslon terlibat masalah. Namun, tidak bagianya karena kebetulan nomor urut Jokowi-Ma'ruf sama dengan nomor pencalonannya di Pilgub Jateng 2017 lalu.

"Kemarin ketika ada beberapa Kepala Daerah, Mas Anies, Kang Emil, begitu terus gambar saya muncul. Saya lagi begini (tunjukan jari telunjuk). Ya iyalah, wong itu gambar kampanye saya kemarin kok, kebetulan kan saya nomor satu juga dulu. Jadi, begitu," pungkasnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *