Moeldoko Soal Markas Prabowo di Solo Dekat Rumah Jokowi: Ganggu Pemandangan Saja

Moeldoko Soal Markas Prabowo di Solo Dekat Rumah Jokowi: Ganggu Pemandangan Saja
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Jokowi- Ma'ruf Amin, Moeldoko menanggapi peresmian markas Prabowo-Sandiaga di Solo, yang dekat dengan rumah Jokowi. Moeldoko mengaku tak khawatir dengan hal tersebut.

"Yang di Solo itu ya. Gak takut, cuma ganggu pemandangan aja," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.

Terpisah, Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan mengaku tak tahu persis jarak antara posko pemenangan Prabowo-Sandi dengan kediaman Jokowi. 

Namun yang pasti, posko pemenangan Prabowo-Sandi berada di daerah Sumber. Sedangkan kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Dengan berdirinya posko pemenangan di dekat rumah Jokowi, BPN berharap bisa menguatkan pergerakan di daerah Jawa Tengah.

"Ya intinya teman-teman ingin memasifkan posko pemenangan itu untuk dorong motor relawan, motor timses, untuk bergerak lebih akseleratif," tandas Dahnil di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Desember 2018.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »