Ingat Gadis Cantik yang Magang di Kantor Ahok? Begini Kabarnya Sekarang

Ingat Gadis Cantik yang Magang di Kantor Ahok? Begini Kabarnya Sekarang
BENTENGSUMBAR. COM - Pada tahun 2014, Kantor Pemerintah Gubernur DKI Jakarta kedatangan mahasiswa yang sedang melaksanakan magang. Gadis cantik bernama Najla Hilabi ini mengaku betah magang di kantor Basuki Tjahaja Purnama, saat masih menjadi gubernur dahulu.

Najla Hilabi mengaku bisa mendapatkan banyak pengalaman ketika bekerja di kantor Gubernur DKI Jakarta. Sosok Basuki Tjahaja Purnama berhasil menginspirasi dirinya.

Setelah selesai magang dua bulan, sosok yang bercita-cita menjadi news anchor ini seolah-olah tak pernah menjadi bahan perbincangan lagi.

Namun siapa sangka, gadi cantik yang menjadi penggemar Basuki Tjahaja Purnama tersebut berhasil mewujudkan cita-citanya. Penasaran dengan kabar Najla Hilabi sekarang? Simak berikut ini;

1. Jadi Jurnalis Metro TV

Najla Hilabi menekuni kariernya menjadi jurnalis di Metro TV pasca lulus dari perguruan tinggi pada 2015. Kini, Najla Hilabi sudah menjadi news anchor yang ditunggu-tunggu penampilannya di Metro TV.

2. Hobi Olahraga

Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Najla Hilabi pun kerap berolahraga. Najla Hilabi kerap ikut olahraga lari.

3. Menikmati Kehidupan Jurnalis

Sudah tiga tahun Najla Hilabi menjadi seorang jurnalis. Ia nampak menikmati setiap liputan yang ia lakukan, bertemu dengan sejumlah pesohor negeri ini.

4. Berlibur Sesekali

Disibukkan dengan pekerjaan yang padat, Najla Halibi juga menyempatkan diri untuk berlibur. Di akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen liburan.

5. Jadi Idola

Menjadi news anchor, pandai, dan cantik tentunya membuat Najla Hilabi menjadi idola banyak orang.

(Source: matamata.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »