PADANG

SUMBAR

Latif

JOS EGP Dukung Jokowi: Emak-emak Sebelah Ngeluh Ekonomi Tapi Pakai Cincin Emas

          JOS EGP Dukung Jokowi: Emak-emak Sebelah Ngeluh Ekonomi Tapi Pakai Cincin Emas
'Organisasi Jokowi Saja Enggak Ganti Presiden' atau 'JOS EGP'.
Iklan Albert
JOS EGP Dukung Jokowi: Emak-emak Sebelah Ngeluh Ekonomi Tapi Pakai Cincin Emas
BENTENGSUMBAR. COM - Simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf memadati Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019. Tempat diselenggarkan debat capres.

Salah satunya yang datang dari 'Organisasi Jokowi Saja Enggak Ganti Presiden' atau 'JOS EGP'. Anggotanya terdiri dari sekumpulan emak-emak.

Ketua Emak-emak JOS EGP, Diana Murni mengatakan, pihaknya ingin memberikan semangat untuk Jokowi dalam debat perdana nanti. "Kita sebagai emak-emak pencinta Jokowi. Kita ingin memberi dukungan pada Jokowi dan melihat jalannya debat," kata Diana Murni ditemui di lokasi.

Diana menjelaskan, Emak-emak JOS EGP merupakan pesaing dari emak-emak kubu Prabowo-Sandi. Bedanya, anggotanya tidak berasal dari golongan menengah atas.

"Kami ibu-ibu menengah ekonomi ke bawah ada dari asisten rumah tangga, rumah tangga biasa, ibu-ibu warung. Totalnya tiga ratus lebih," ujar dia.

Menolak Mengeluh

Meski tidak dari golongan atas, Diana mengaku tidak mengeluh. Menurut dia, situasi perekonomian di Indonesia masih lebih baik ketimbang negara lain. Ia mengatakan demikian setelah blusukan ke sejumlah pasar.

"Kita ingin tantang mereka ayo debat masalah ekonomi. Kami risih sama emak-emak di sebelah. Mereka mengeluh ekonomi tapi mereka memakai cincin emas di mana-mana," sindirnya.

(Source: merdeka.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *