Mahyeldi Optimis Tim PSP U17 Masuk Final

Mahyeldi Optimis Tim PSP U17 Masuk Final
BENTENGSUMBAR. COM - Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah melepas Tim PSP Padang menuju Kota Batu Malang dalam rangka mengikuti piala Soeratin U17 tingkat Nasional tahun 2019, Rabu, 23 Januari 2019. Mahyeldi sangat optimis Tim PSP U17 masuk ke babak final piala Soeratin di Kota Batu Malang.

"Disamping persiapan cukup matang, uji tanding di Pekan Baru dan Sumatera Barat telah membuahkan hasil sangat baik. Dari hasil yang diperoleh selama uji tanding, Tim PSP U17 cukup baik. Untuk itu, kita optimis akan ada potensi dan peluang untuk mendapatkan prestasi yang lebik baik nantinya," ujarnya.

Pada piala Soeratin tahuan 2017, Tim PSP U17 masuk delapan besar, sedangakn persipan dan uji coba atau lawan tandingnya tidak seperti saat ini. Makanya Mahyeldi sangat optimis.

"Untuk itu, kepada pemain Sepak bola PSP U17, ini adalah momen meraih prestasi di Kota Batu Malang. Diharapkan kerja sama tim solit, kompak dan berikan permainan terbaik. Ketika mampu memberikan permain terbaik, apalagi masuk ke final, tentu akan menjadi motivasi bagi usia muda sepak bola di kota Padang yang tergabung dengan SSB dan club yang ada di kota Padang," ujar Mahyeldi.

Menurutnya, harus disadari, ini merupakan momen bagi Tim PSP U17 untuk membangkit kembali marwah PSP. Kepada masyarat kota Padang, diharapkan memberikan doa dan suport kepada Tim PSP U17 yang berlaga di kota Batu Malang, sehingga kedepannya bisa menjadi prestasi lebih baik lagi.

"Kepada seluruh jajaran manejer tim dan para pelatih diharapkan untuk memberikan bimbingan kepada Tim PSP U17 ini, sehingga mereka mendapatkan motivasi dan semangat," cakapnya

Pada pelepasan Tim PSP U17, Walikota Padang Mahyeldi didamping Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin, Ketu KONI Kota Padang H.Agus Suardi serta majnejer Tim PSP U17 Andri Satria, Sekretaris KONI Kota Padang Edi Tiawarman, Andre Algamar selaku manajer tim U13.

(Z)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »