PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Mau Bangun Tol Cigatas, Jokowi: Hadiah untuk Garut dan Tasikmalaya

          Mau Bangun Tol Cigatas, Jokowi: Hadiah untuk Garut dan Tasikmalaya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal dekat dengan rakyat dalam setiap kunjungan.
Mau Bangun Tol Cigatas, Jokowi: Hadiah untuk Garut dan Tasikmalaya
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku menerima banyak keluhan kemacetan lalu lintas di Garut, Tasikmalaya, menuju Cileunyi. Jokowi mengatakan segera membangun jalan tol untuk mengatasi kemacetan itu sebagai bentuk cintanya ke warga Garut.

Rencana itu disampaikan Jokowi usai salat Jumat dan penyerahan sertifikat wakaf di Masjid Besar Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jumat, 18 Januari 2019. Tol yang akan dibangun yakni Cileunyi-Garut-Tasik atau disingkat Cigatas.

"Ingin saya sampaikan, saya mendapatkan banyak keluhan mengenai kemacetan Garut, Tasikmalaya, menuju Cileunyi. Sudah diputuskan tahun ini akan dibangun jalan tol Cigatas. Cileunyi-Garut-Tasik (Cigatas)," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, pembangunan Tol Cigatas itu merupakan hadiah untuk warga Garut. Dia berharap dengan adanya tol itu, nantinya sudah tidak ada lagi keluhan soal kemacetan dari Garut, Tasikmalaya menuju Cileunyi atau sebaliknya.

"Ini adalah hadiah untuk masyarakat Garut dan Tasikmalaya yang saya cintai. Jangan sampai nanti ada suara-suara masuk ke saya Pak gubernur macet, macet, macet. Jadi sudah ada penetapan lokasi sehingga Insya Allah segera dimulai, tapi saya menjamin tahun ini dimulai," katanya.

Jokowi menambahkan, saat ini proses pelelangan proyek tersebut sedang berlangsung. "Ini penetapan lokasinya sudah. Tinggal menunggu pemenang lelang, langsung mulai," kata Jokowi.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *