PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo: Negara Harus Punya Cukup Uang untuk Berantas Korupsi

          Prabowo: Negara Harus Punya Cukup Uang untuk Berantas Korupsi
Calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno pada debat Pilpres pertama.
Prabowo: Negara Harus Punya Cukup Uang untuk Berantas Korupsi
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden Prabowo Subianto berpendapat bahwa untuk menjamin penegakan hukum yang konsisten dan membersihkan aparat dari korupsi, maka negara harus punya cukup uang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka sehingga tidak rawan disuap.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam debat calon presiden perdana berhadapan dengan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019 malam.

"Kami ingin menyelesaikan dari muara masalah. Muara masalah menurut kami adalah kita harus cukup uang untuk menjamin kualitas hidup semua petugas yang punya wewenang mengambil keputusan sehingga dia tidak bisa dikorupsi, dia tidak bisa tergoda oleh godaan-godaan koruptor yang akan menyogok dan memengaruhi dia," kata Prabowo.

"Ini strategi kami. Kita bisa mengatasi ini secara represif tapi menurut kami masalahnya harus berakar dari akar masalah. Kita harus kaji hakim kita begitu hebat sehingga dia tidak akan terpengaruh. Kita harus menguasai sumber-sumber ekonomi negara kita. Hukum untuk semua, hukum bukan untuk orang-orang kuat dan orang-orang kaya saja."

"Tekad kami keadilan untuk semua, keamanan untuk semua, kemakmuran untuk semua."

Tema debat malam ini adalah persoalan hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menambahkan: "Hukum yang tidak tebang pilih, tidak tajam ke bawah tetapi tumpul ke atas."

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *