PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

PSI Soal Debat Capres: Prabowo Cuma Silat Lidah, Jokowi Menang 5-0

          PSI Soal Debat Capres: Prabowo Cuma Silat Lidah, Jokowi Menang 5-0
Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.
Iklan Albert
PSI Soal Debat Capres: Prabowo Cuma Silat Lidah, Jokowi Menang 5-0
BENTENGSUMBAR. COM - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memberi skor untuk debat perdana Pilpres 2019. Menurutnya pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang dengan skor 5-0 dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Toni awalnya melontarkan pertanyaan ke relawan yang menghadiri nonton bareng di Rumah Aspirasi Rakyat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019. Dia bertanya siapa pemenang dalam debat. "Apakah Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin menang atau kalah?" kata Antoni. 

Pria yang akrab disapa Toni itu kemudian menilai kalau Jokowi-Ma'ruf menang 5-0. "Berapa kosong? 5 kosong," imbuh Toni.

Terkait perbandingan performa debat, dia menilai pasangan Prabowo-Sandiaga hanya bersilat lidah. Sedangkan Jokowi menyampaikan hal-hal yang sudah teruji.

"Malam ini kita dipertontonkan, rakyat diperlihatkan bedanya antara yang sudah teruji dan umbar janji, yang mampu berbuat dan yang hanya bersilat lidah," kata dia.

"Menang," jawab para relawan.

Dia juga menyinggung soal beban masa lalu di antara kedua pasangan calon. Menurutnya Jokowi tak memiliki beban masa lalu di pundaknya.

"Debat malam ini membuktikan bahwa orang yang tidak mempunyai beban masa lalu dengan orang yang pundaknya dibebani oleh masa lalunya sendiri," pungkasnya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *