PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Razia Buku Berbau PKI di Padang, Wahyu: Perang Pun Kita Siap

          Razia Buku Berbau PKI di Padang, Wahyu: Perang Pun Kita Siap
Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra (Kanan) bersama pengurus DPD KNPI Kota Padang.
Razia Buku Berbau PKI di Padang, Wahyu: Perang Pun Kita Siap
BENTENGSUMBAR. COM - Tak hanya Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mendukung langkah TNI merazia buku-buku berbau Partai Komunis Indonesia (PKI) di Kota Padang. 

"Ya, yang berbau-bau PKI harus kita buru," ujarnya ketika dikonfirmasi BentengSumbar.com, kemaren.

Bahkan, Wahyu Iramana Putra meminta pemerintah untuk mempidanakan pihak-pihak yang memiliki andil memproduksi dan menyebarkan buku-buku berbau PKI tersebut.

"Jangan hanya diburu, pemerintah juga harus mempidanakan siapa yang menerbitkannya. Jangan sampai orang yang menerima, tapi tidak tahu menahu, mereka yang kena," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Mengenai toko yang menjual buku-buku yang berbau PKI, Wahyu mengatakan, kalau toko hanya menerima buku, bukan membacanya. Sedangkan pihak yang mengizinkan adalah pemerintah. 

"Siapa yang membikin itu, itu yang kita pidanakan, itu yang kita usut. Toko itu kerjanya bukan membaca buku, ada buku menarik dibelinya untuk dijual. Lo, yang mengizinkan itu kan pemerintah," ulasnya.

Dikatakannya, tidak ada tempat sedikit pun bagi PKI di Indonesia. Menurutnya, jangankan di Kota Padang, di Indonesia pun buku berbau PKI tersebut tidak boleh beredar. 

"Jangankan mensuport razia buku berbau PKI, perang pun kita siap untuk memerangi PKI tersebut," tegas Wahyu.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *