Sudah Keluar RS, Ustaz Arifin Ilham Berjemur Ditemani Istri

Sudah Keluar RS, Ustaz Arifin Ilham Berjemur Ditemani Istri
BENTENGSUMBAR. COM - Kondisi Ustaz Arifin Ilham semakin baik setelah keluar dari rumah sakit. Masih di Malaysia, begini momen pemulihan Ustaz Arifin Ilham sambil didampingi istri. Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Waly, mengunggah fotonya bersama Ustaz Arifin Ilham di luar rumah sakit. Yuni mengatakan sang suami sedang berjemur.

"Subhanallah Walhamdulillah Berjemur pagi di waktu Dhuha yang indah," tulis Yuni di Instagram, Minggu, 20 Januari 2019. 

Ustaz Arifin Ilham tampak tersenyum ke kamera. Dia duduk sambil membawa tasbih, sedangkan Yuni berdiri di belakangnya. Foto itu juga diunggah Yuni di Instagram Story.

"Jemur dulu yaa sayang supaya sehat," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, pada Jumat, 18 Januari 2019. Dalam foto yang diunggah sang anak, Muhammad Alvin Faiz, tampak Ustaz Arifin Ilham didampingi istri berfoto bersama Dr Amir Shah, dokter yang selama ini merawat pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, tersebut. 

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Ustaz Arifin Ilham masih diminta tetap di Malaysia sampai akhir Januari 2019. Hal itu disebabkan Ustaz Arifin Ilham masih harus menjalani satu kali kemoterapi.

"Insyaallah sampai akhir Januari. Karena masih kemo satu kali lagi," kata adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, Jumat, 18 Januari 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »