Teka-teki Mobil Plat Merah yang Jemput Vanessa, Ini Kata Polisi

Teka-teki Mobil Plat Merah yang Jemput Vanessa, Ini Kata Polisi
BENTENGSUMBAR. COM - Pengacara muncikari Endang Suhartini alias Siska, Frangky Desima Waruwu menyebut kliennya dijemput mobil berplat merah. Mobil itulah yang membawa kliennya dan Vanessa Angel dari Bandara Juanda ke hotel di Surabaya.

Namun saat dikonfirmasi terkait pernyataan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan hal itu tidak benar. "Tidak ada itu. Nggak ada seperti itu ya," kata Luki saat dikonfirmasi detikcom di Mapolda Jatim, Senin, 14 Januari 2019.

Luki menambahkan, selama penyidikan, pihaknya belum menemukan adanya mobil plat merah yang menjemput kedua orang tersebut. Bahkan Luki terlihat heran saat ditanya karena baru mendengar kabar ini. "Plat merah? Tidak ada," tandasnya. 

Sebelumnya, Frangky mengatakan Siska sampai di Juanda pukul 11.00 WIB. Lalu, ada mobil Kijang Innova berplat merah yang menjemputnya. Namun orang yang menjemput juga mengaku disuruh oleh orang lain.

"Klien kami sampai di Surabaya pada saat itu sekitar pukul 11.00 WIB, setelah sampai di Bandara Juanda ada yang menjemput yang katanya disuruh seseorang pakai mobil Innova yang menurut keterangan klien kami itu pakai plat merah," papar Frangky.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »