TKN Jokowi-Ma'ruf Yakin Kubu 02 Sudah Kalah Sebelum Bertanding

TKN Jokowi-Ma'ruf Yakin Kubu 02 Sudah Kalah Sebelum Bertanding
BENTENGSUMBAR. COM - Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi-Ma'ruf Amin menyebut, pihak pesaing pasangan calon nomor urut 01 bagai sudah kalah telak akibat perbuatannya sendiri. Ia mengatakan, berbagai hoax yang datang dari kubu pasangan nomor urut 02 telah membuat publik kehilangan kepercayaan.

"Baru ini saja, baru tanggal 8 Januari 2019 saja, skornya sudah 5-0," kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Januari 2019. 

Pernyataan Hasto itu disampaikan menanggapi pernyataan Politikus Partai Gerindra Habiburokhman yang mengatakan calon pasangan yang mereka usung unggul 3-0 sebelum pelaksanaan debat perdana KPU.

Selain hoax, isu terkait agama yang kerap digulirkan menurut Hasto juga menjadi bumerang bagi lawan politik.

"Akhirnya terkena muka sendiri (isu agama). Kemudian terkait dengan debat.Ada serangan seolah-olah kami tidak siap, ternyata mereka yang meminta secara khusus desain-desain seperti itu," kata dia.

"Kemudian penggunaan selang, serangan terhadap BPJS, itu ternyata juga tidak benar. Kemudian, juga membangun tol tanpa utang. Itu pak Sandi ternyata melakukan hal itu, dari rekam jejak sebelumnya," lanjut Hasto.

Yang terakhir, kata Hasto, terungkapnya kabar bohong oleh Politikus Partai Demokrat Andi Arief terkait surat suara tercobolos. 

Hasto kemudian meminta, pihak tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menampilkan gagasan dan program dalam kampanye mereka dan tidak menciptakan kegaduhan di publik.

"Jangan gunakan lagi hal-hal yang sifatnya serang-menyerang tanpa dasar yang pada akhirnya kena muka sendiri itu." 

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »