Yes, Miss Universe Akan Berkunjung Ke Indonesia!

Yes, Miss Universe Akan Berkunjung Ke Indonesia!
BENTENGSUMBAR. COM - Penggemar Catriona Gray di Indonesia tidak lama lagi dapat bertemu dengan bintang pujaan mereka. Miss Universe itu kabarkan akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. 

Rencana perjalanan ke Indonesia itu disampaikan Gray dalam talk show “Good Day New York” yang disiarkan Stasiun Fox 5 hari Selasa kemarin. “Saya akan berkunjung ke Indonesia. Ini akan menjadi kunjungan pertama saya ke sana,” ujarnya seperti dikutip dari media online Filipina, Entertainment.mb.com.ph.

Gray mengatakan, dia mendapatkan banyak informasi mengenai Indonesia dari rekan satu kamarnya dalam pemilihan Miss Universe yang lalu. 

“Dia mengatakan kepada saya banyak hal tentang Indonesia, tempat yang harus dikunjungi dan tempat makan yang enak. Jadi saya harap bisa bertemu dengan dia (di Indonesia) dan dapat menjelajahi negaranya,” ujar Gray yang keturunan Filipina itu. 

Dalam talk show yang dipandu Rosanna Scotto dan Lori Stokes, Gray juga menyampaikan salah satu keinginannya berkarier di Broadway. 

“Saya ingin mengejar karier di dunia tarik suara. Saya punya sertifikat dari Music Theory Berklee College of Music. Ini adalah sesuatu yang saya suka sejak saya masih kecil. Broadway? Mengapa tidak!” ujarnya. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »