PADANG

SUMBAR

Latif

Zulhardi Balanjuang Bersama Warga Pauh

          Zulhardi Balanjuang Bersama Warga Pauh
Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z. Latif menghadiri acara balanjuang bersama warga Pauh.
Iklan Alex
Iklan Caleg PKB
Zulhardi Balanjuang Bersama Warga Pauh
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif menghadiri acara balanjuang bersama warga Pauh di sela-sela kesibukan menjalankan aktivitas sebagai wakil rakyat.

"Alhamdulillah, kami masih diberi kesempatan berkumpul bersama warga di sini. Momen kebersamaan ini tentu selalu kita rindukan, dimana kita bersilaturahmi dan saling tatap muka," ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini, Minggu, 13 Januari 2019 malam.

Zulhardi Zakaria Latif sendiri merupakan anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari daerah pemilihan Padang II yang meliputi Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Pauh.

"Kegiatan ini tentu juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk kita perjuangkan di lembaga DPRD. Insya Allah," ujar mantan Ketua GP Ansor Kota Padang ini.

Warga yang hadir berharap Zulhardi Zakaria Latif terpilih lagi mewakili mereka pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 17 April 2019. Harapan itu tentu memiliki alasan tersendiri, apatah lagi Zulhardi telah berbuat di tengah-tengah masyarakat melalui dana pokok-pokok pikiran sebagai anggota dewan. 

"Kami berharap, Buya Zulhardi Zakaria Latif kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Padang mewakili kami dari Kuranji-Pauh," ujar Dori Rajo Nan Kayo, salah seorang tokoh pemuda yang hadir pada acara tersebut.

(by)
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *