Aktivis GARBI Dukung Jokowi Karena Sudah Terbukti Kerjanya

Aktivis GARBI Dukung Jokowi Karena Sudah Terbukti Kerjanya
BENTENGSUMBAR. COM - Dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin semakin deras mendekati Pemilu 17 April 2019.

Salah satu dukungan datang dari kalangan aktivis Gerakan Aktivis Reformis Bela Indonesia (GARBI) yang mendeklarasikan dukungan di Depok, Jawa Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Ketua GARBI Depok, Amirul mengaku mendukung paslon 01 lantaran kinerja positif yang ditunjukkan petahana Jokowi selama empat tahun terakhir. Jokowi dinilai sosok pekerja keras dan pekerja nyata. 

"Kerjanya sudah nyata buat negeri ini. Rakyat sudah pintar mana calon pemimpin yang bekerja dan berbuat banyak untuk negaranya, dan mana yang doyan hoax," ujar Amirul dalam keterangannya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum GARBI, Ipung turut mengapresiasi dukungan GARBI Depok yang memiliki tekad bulat ingin memenangkan Jokowi-Maruf di wilayah Jawa Barat yang notabena basis pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Target di sisa tiga bulan ini Jokowi unggul di Jawa Barat. Kami bertekad untuk mengalihkan dukungan masyarakat ke Jokowi-Maruf," ucapnya.

"Kami siap mengawal dan menggalang dukungan suara untuk memenangkan Jokowi-Maruf di berbagai daerah. Setiap hari dukungan itu terus bermunculan dari berbagai kalangan mulai dari kalangan wong cilik hingga intelektual. InsyaAllah semakin tidak terbendung dan terus mengalir," tutuk Ipung menambahkan.

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »