PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Arya Sinulingga: Sudirman Said Lakukan Pembohongan

          Arya Sinulingga: Sudirman Said Lakukan Pembohongan
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga.
Arya Sinulingga: Sudirman Said Lakukan Pembohongan
BENTENGSUMBAR. COM - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga, menilai Sudirman Said sebagai orang penting di tim sukses Prabowo Subianto sedang mencari sensasi dan ingin membangun skandal dengan menyebut "pertemuan rahasia" Presiden Joko Widodo dengan James Moffett, mantan petinggi Freeport McMoran.

Arya mengatakan Sudirman bisa dianggap melakukan pembohongan publik, karena sudah beredar adanya publikasi Majalah Tambang yang memuat wawancara Sudirman Said pada 2015 lalu. Di situ terungkap jelas bahwa pada 2015, Sudirman menyebut bahwa tak ada yang disembunyikan Jokowi dari pertemuan dengan Moffett.

"Saya bisa katakan Sudirman Said lakukan pembohongan," kata Arya Sinulingga, Kamis, 21 Februari 2019.

"Jadi kalau bisa saya katakan, Pak Dirman ini cari sensasi dan membuat salah satu skandal saja."

Kemudian di media sosial, mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu juga disebut ikut membuat perjanjian yang mengarahkan perpanjangan kontrak Freeport yang kontroversial itu. Namun, seperti Sudirman Said, Said Didu juga telah memutar balik fakta yang ada, kata Arya.

"Untung ada Pak Jokowi. Tekanan-tekanan yang dibuat Pak Jokowi terhadap kontrak kerja yang disiapkan Pak Dirman yang akhirnya kita bisa ambil saham Freeport sampai 51 persen," kata Arya.

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *