Barnus Jabar Deklarasi Dukung Jokowi, Ma'ruf Optimis Rais 70 Persen Suara

Barnus Jabar Deklarasi Dukung Jokowi, Ma'ruf Optimis Rais 70 Persen Suara
BENTENGSUMBAR. COM - Relawan Barisan Nusantara (Barnus) Jawa Barat mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Ketua Umum relawan Barnus Nurdin Tampubolon juga melantik beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barnus Jabar untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Dengan ini saya berharap pengurus DPD Barisan Nusantara Jawa Barat bergerak untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," kata Nurdin di Cimahi Convention Hall, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu, 16 Februari 2019.

Para pengurus DPD maupun DPC Barnus di Jawa Barat juga diminta terus mensosialisasikan capaian pemerintahan Jokowi selama empat tahun terakhir. Caranya, kata Nurdin, dengan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu.

"Bagaimana kita harus door to door, mengenalkan Pak Jokowi Kiai Ma'ruf, dan menangkis hoaks-hoaks. Ini tugas kita menjelaskan," ujarnya.

Di tempat yang sama Hal itu langsung mendapat respon dari Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Dia yakin dengan dukungan tersebut Jokowi-Ma'ruf akan menang Pilpres 2019 khusus di Jawa Barat.

"Saya ingin berterima kasih kepada Barnus Jawa Barat dengan seluruh Pengurus DPP Barnus yang telah menyatakan dukungan ke Paslon 01. Dengan dukungan Barnus ke Paslon 01 ini, saya yakin akan memenangkan di Jawa Barat," kata Ma'ruf.

Tambahnya, Jokowi juga telah dianggap telah berhasil di dalam hal pembangunan. Karena itu, kata dia, yakin akan meraih kemenangan di Jawa Barat sebesar 70 persen.

"Karena itu di Jawa Barat harus menang 70 persen. Ini harus dipegang. Minimal 70 persen. Dan banyak lagi prestasi-prestasi yang telah dicapai," ungkapnya.

Ma'ruf mengakui pada Pilpres 2014 lalu pasangan Jokowi-Jusuf Kalla memang kalah dari pasangan Prabowo-Hatta. Karena itu, dia menginginkan kemenangan Pilpres 2019 menang.

"2014 Pak Jokowi kalah di Jawa Barat. Apa di 2019 mau kalah lagi? Mau kalah apa tidak?. Karena itu tahun 2019 harus menang," ucapnya.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »