Erick Thohir Sebut Realitas Jika Sandiaga Dibilang Anak Mami oleh Netizen

Erick Thohir Sebut Realitas Jika Sandiaga Dibilang Anak Mami oleh Netizen
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir bersaksi soal hubungan Sandiaga Uno dengan ibunya, Mien Uno. Erick mengamini kicauan netizen yang menyindir sahabatnya itu sebagai anak mami.

"Saya tidak bisa mengomentari secara individu, karena antara Pak Sandiaga dengan ibunya ya pasti punya hal yang tersendiri. Kalau ternyata warganet melihat ini (anak mami) yang negatif, saya melihat ya itu realitas," ujar Erick di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Februari 2019.

Erick menilai wajar kredibilitas dan personalitas Sandiaga semakin terlihat di publik seiring dengan masa kampanye Pilpres yang cukup panjang. Hal itu juga berlaku pada kandidat lain.

"Dan Alhamdulillah kalau kita lihat sekarang, cawapres kita Kiai Ma'ruf Amin di media makin tinggi responsnya karena terbukti ya namanya ulama besar, dan Alhamdulillah punya track record yang bagus," tuturnya.

Lebih lanjut, dia mewanti-wanti masyarakat agar tidak berbuat zalim kepada ulama-ulama besar, tak terkecuali Kiai Ma'ruf. Kendati, ia juga meminta masyarakat dapat membedakan antara kriminalisasi dan penegakan hukum.

"Karena prosesnya itu kan pasti yang bilang Bawaslu dulu. Dan banyak sekali kemarin caleg yang terkena isu daripada tindak pidana pemilu, jadi bukan hanya satu figur tapi banyak. Saya rasa beberapa media sudah melaporkan dengan sangat detail. Jadi kita jangan sampai terjebak oleh fitnah-fitnah yang tidak baik, apalagi fitnah itu kan dilarang oleh semua agama," ucap Erick memungkasi.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »