Fadli Zon Prediksi Prabowo Unggul 63 Persen di Pilpres 2019

Fadli Zon Prediksi Prabowo Unggul 63 Persen di Pilpres 2019
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, memprediksi Prabowo akan unggul dengan perolehan suara 63 persen dalam Pemilihan Presiden 2019. Sebab, saat ini saja, survei internal BPN menunjukkan Prabowo unggul dari Joko Widodo 1-2 persen.

"Beberapa hari ini, walaupun masih tipis, tapi ke depan kita prediksi, kita targetkan yang menurut prediksi saya, Insya Allah kita menang dengan 63 persen," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Ia meyakini dan optimistis akan menang di banyak dapil. Dari waktu ke waktu, koalisinya makin optimistis dengan kemenangan pilpres.

"Bahwa Gerindra, insya Allah begitu juga Pak Prabowo sebagai capres dan Pak Sandiaga Uno juga akan memenangkan pemilu presiden tanggal 17 April. Karena kita masih ada waktu kurang lebih 60 hari lagi dan waktu ini kita akan manfaatkan sebesar-besarnya," tutur Fadli.

Ia mengklaim, tren elektabilitas dari petahana semakin stagnan dan turun. Sementara itu, Prabowo semakin naik dan mendapatkan momentumnya. 

"Saya kira sudah melampaui sekarang. Saya lupa angka persisnya. Pak Djoko Santoso yang tahu. Kita enggak publish memang," ujar Fadli. 

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »