PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi akan Tampil Lebih 'Friendly' di Debat Kedua Capres

          Jokowi akan Tampil Lebih 'Friendly' di Debat Kedua Capres
Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi.
Jokowi akan Tampil Lebih 'Friendly' di Debat Kedua Capres
BENTENGSUMBAR. COM - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Aria Bima menjelaskan, capres nomor urut 01 Joko Widodo akan menyampaikan hal yang berbeda pada debat kedua malam nanti. Dia menjelaskan, Jokowi akan menyampaikan dengan penuh senyuman saat tampil di debat yang mengusung tema pangan, energi, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

"Satu hal yang beda, bahwa kali ini pak Jokowi enggak akan serius-serius amat, untuk tampilannya akan lebih banyak senyum," kata Aria Bima di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Februari 2019.

Dia menjelaskan, karena respon publik yang baik, karena itu aura yang didapat Jokowi akan lebih bersahabat.

"Show-nya akan lebih banyak ya, tidak seperti kemarin kenapa demikian? Karena respon publik menginginkan pak Jokowi lebih smile lebih friendly di dalam melakukan acara-acara debat pada hari ini saya kira itu," tambah Aria.

Diketahui, dalam debat pertama capres-cawapres, penampilan Jokowi lebih ofensif. Hal itu dinilai kurang baik, karena berbeda dengan karakter Jokowi biasanya yang dikenal santun dan low profile.

Aria juga menjelaskan, dalam debat nanti Jokowi akan menyampaikan kesuksesan dirinya selama menjabat 4 tahun di bidang infrastruktur. Dia menjelaskan, bukan hanya mimpi Indonesia bisa maju.

"Tetapi fakta-fakta lapangan sudah ditunjukan, prasarat-prasarat sudah ada sudah dilaksanakan sebagai tahapan awal mau masuk ke industri kelautan kemaritiman pelabuhan ada listrik merata, koneksitas antar pelabuhan perintis dibuat, mau dibikin pariwisata, bandara-bandara perintis dibuka, bandara yang belum ada pesawatnya pun ada, itukan menunjukan bagaimana koneksitas bandara sudah lebih akan berkembang 5 tahun ke depan," kata Aria.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *