Ledakan Kencang Terdengar di Sekitar Lokasi Debat Capres

Ledakan Kencang Terdengar di Sekitar Lokasi Debat Capres
BENTENGSUMBAR. COM - Terdengar ledakan kencang saat debat capres digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. Ledakan terjadi sekira pukul 20.15 WIB, saat pelaksanaan debat kedua baru saja dimulai.

Pantauan merdeka.com di Hotel Sultan, banyak orang panik dan berhamburan keluar ruangan. Mereka berlarian menyelamatkan diri.

Beberapa saat setelah ledakan, bau asap tercium di sekitar lokasi debat capres.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sumber ledakan. Petugas di lokasi masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi dekat debat capres. 

Dipasang Garis Polisi

Garis polisi terlihat terpasang di area Parkir Timur Senayan, usai ledakan terdengar di sekitar lokasi. Selain itu, sejumlah polisi juga membuat pagar betis.

Pantauan merdeka.com, kondisi Parkir Timur Senayan yang digaris polisi terlihat gelap. Di sana minim penerangan.

Lokasi Parkir Timur Senayan ini diketahui dekat dari lokasi debat kedua Capres yang bertempat di Hotel Sultan.

Belum diketahui adanya kerusakan usai ledakan yang terdengar ini. Polisi yang berada di lokasi meminta wartawan dan pendukung kedua Capres yang awalnya berkerumun mencari sumber ledakan, untuk menajuh dari lokasi.

Beberapa saat setelah ledakan, banyak orang panik dan berhamburan keluar bangunan. Mereka berlarian menyelamatkan diri. Selain itu juga tercium bau asap di sekitar lokasi.

Saksi Raja Ginting mengaku mendengar suara ledakan. "Kita lagi ngopi ternyata ada ledakan, sangat besar ada asap hitam kami lari," ungkapnya.

"Asap hitam tebal tapi enggak banyak, kita kaget kita pergi dari situ," tandasnya. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »