PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi Mulai Rajin Menyerang, Agum: Mungkin Kesabarannya Sudah Hilang

          Jokowi Mulai Rajin Menyerang, Agum: Mungkin Kesabarannya Sudah Hilang
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar.
Jokowi Mulai Rajin Menyerang, Agum: Mungkin Kesabarannya Sudah Hilang
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) belakangan disebut-sebut cenderung memperlihatkan sikap politik menyerang. Gaya kalemnya yang selama ini melekat dianggap mulai memudar.

Menanggapi itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar memandang wajar dengan apa yang dilakukan Jokowi. Pasalnya, setiap orang memiliki batas kesabaran masing-masing jika terus dipojokkan dengan narasi yang tidak benar.

"Mungkin kehilangan kesabaran juga, mungkin ya. Tapi kita objektif saja," ujar Agum di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 5 Februari 2019.

Mantan Gubernur Lemhanas itu menilai, kepemimpinan Jokowi selama 4 tahun lebih ini sudah berjalan ke arah yang benar. Termasuk dalam hal penyejahteraan ekonomi rakyat melalui pembangunan infrastruktur. 

"Selama 4 tahun beliau (Jokowi, Red), apa yang dilakukan bagaimana membangun negeri ini menuju kepada tujuan nasional kita. Kan prioritas kepada infrastruktur itu kan wajar," jelasnya.

Agum juga menegaskan, infrastruktur penting untuk rakyat Indonesia. Terutama jika berkaca kepada negara tetangga, bangsa ini terbilang banyak tertinggal dari aspek infrastruktur.

Oleh sebab itu, Jenderal Purnawirawan TNI itu menilai tidak salah jika pemerintah memprioritaskan pembangunan infrastruktur. Pasalnya, dengan infrastruktur yang merata akan membantu roda perekonomian masyarakat. 

"Akibat infrastruktur yang tertinggal Indonesia banyak daerah dikenal terpencil, daerah terisolasi, daerah yang surplus tetapi tidak bisa memasarkan hasilnya. Harga barang tidak seragam. Itu akibat infrastruktur yang terbelakang," pungkas Agum.

(Source: jawapos.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *