PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi: Stop Uninstall Bukalapak

          Jokowi: Stop Uninstall Bukalapak
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Jokowi: Stop Uninstall Bukalapak
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta gerakan #uninstallbukalapak karena cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky dihentikan. Jokowi menegaskan mendukung penuh anak-anak muda seperti Zaky untuk berinovasi.

"Saya ajak hari ini untuk menghentikan, untuk setop uninstall Bukalapak. Setop. Karena kita harus dorong. Dorong anak-anak muda yang memiliki inovasi, memilki kreativitas untuk maju," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Februari 2019.

Pernyataan ini disampaikan Jokowi setelah mengundang Zaky ke Istana. Dalam pertemuan, Zaky mengklarifikasi maksud cuitannya soal 'presiden baru' yang berujung munculnya tagar #uninstallbukalapak di Twitter.

Jokowi menegaskan tidak tersinggung oleh cuitan tersebut. Ia sudah memaafkan Zaky.

"Tadi sudah bertemu dan saya tidak ada perasaan apa-apa terhadap Mas Zaky. Sudah tiap hari ketemu," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin juga tidak sependapat jika warganet menyuarakan protes kepada Zaky dengan cara meramaikan hashtag uninstallbukalapak. Menurutnya, itu adalah bentuk penghakiman.

"Saya termasuk orang yang tidak suka dengan penghakiman, penghukuman, uninstall itu, terutama menyangkut pekerjaan orang banyak. Uninstall itu tindakan yang tidak ada gunanya," kata Cak Imin di rumah dinasnya, Jalan Widya Chanda IV, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *