PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sandiaga Minta Pemerintah Berlaku Adil Tangani Kasus Ahmad Dhani

          Sandiaga Minta Pemerintah Berlaku Adil Tangani Kasus Ahmad Dhani
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bersama politisi Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka.
Sandiaga Minta Pemerintah Berlaku Adil Tangani Kasus Ahmad Dhani
BENTENGSUMBAR. COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Dirinya mengaku prihatin dengan kasus yang saat ini membelit pentolan Dewa itu. 

Selama 15 menit, Sandiaga Uno bertemu dengan Ahmad Dhani. Sandi sempat memeluk Dhani, pentolan grup musik Dewa tersebut terlihat memakai kaus bertuliskan 'The I Am Legend Jhon Lennon' dan memakai celana jeans serta memakai songkok warna hitam.

Menurut Sandi, kasus yang menimpa Ahmad Dhani menjadi pelajaran berharga bagi siapapun. Dirinya berharap pemerintah berlaku adil dalam penanganan kasus Dhani. 

"Kita juga berdoa proses hukum Ahmad Dhani berlangsung dengan penuh keadilan tidak tebang pilih, tidak tajam ke satu sisi san tumpul ke sisi yang lain. Hukum itu tidak digunakan untuk memukul lawan, tapi memihak kepada kawan. Itu harapan kita," kata Sandi usai menjeguk Dhani di rutan, Sabtu, 16 Februari 2019.

Selama 10 hari menghuni Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sandi melihat kondisi Dhani sehat. Saat dijenguk, Ahmad Dhani selalu terlihat tersenyum. Dhani pun tidak mengeluh selama di rutan.

"Enggak ada dia senyum-senyum aja," ucap Sandi.

Saat ditanya upaya apa yang dilakukan oleh Prabowo-Sandi untuk meringankan hukuman Dhani? Sandi mengaku tidak akan melakukan intervensi hukum. 

"Tidak ada intervensi hukum. Saya hanya datang memberikan simpati ini proses hukum, sebagai sahabat tentunya prihatin. Beliau ikut berjuang di pilgub DKI sampai pemenangan Prabowo-sandi dan karya-karya beliau menginspirasi dan menghibur bangsa patutnya kita apresiasi," ungkap Sandi.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *