Kampanye di Pati, Warga Bilang ke Sandiaga Uno Titip Salam untuk Jokowi

Kampanye di Pati, Warga Bilang ke Sandiaga Uno Titip Salam untuk Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Badan Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Daerah Jawa Tengah , Abdul Wachid, mengeluhkan sejumlah aksi massa dan spanduk yang dianggap mengadang Cawapres nomor urut 2 Sandiaga saat berkampanye di wilayah itu.

Abdul Wachid menyebut, terdapat sejumlah aksi mengadang kedatangan Sandiaga di Wonogiri . Tak hanya itu, ia juga mengatakan terdapat massa yang meminta kaca mobil Sandiaga Uno dibuka dan mengatakan menitip salam untuk Jokowi di Jakarta. Hal itu terjadi di daerah Juwana, Pati .

Selain aksi massa, juga terdapat spanduk berisi tulisan provokatif di setiap jalan strategis yang akan dilewati Sandiaga, baik di Wonogiri maupun Pati.

"Di Juwana Pati mobil yang ditumpangi Pak Sandiaga dihalang-halangi, mereka berkoar-koar dari pendukung Jokowi – Maruf. Minta kaca mobilnya dibuka dan menitip salam buat Pak Jokowi," kata Abdul Wachid di Kantor DPD Gerindra Jateng, Rabu, 6 Februari 2019.

"Kami tidak melawan dan tetap beretika baik. Kami buat pemilu sejuk dan damai," tambahnya.

Akibat aksi-aksi tersebut, pihaknya merasa dirugikan karena turut berpengaruh pada elektabilitas Prabowo – Sandiaga.

"Elektabilitas Prabowo – Sandiaga di Jawa Tengah masih kalah dengan Jokowi – Maruf, dibandingkan dengan propinsi-propinsi lainnya," ujarnya, yang enggan menyebut angka elektabilitas.

(Source: suara.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »