PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Polisi yang Tetap Tenang Meski Adi Saputra Kalap Banting Motor

          Polisi yang Tetap Tenang Meski Adi Saputra Kalap Banting Motor
Foto: Capture dari video Adi Saputra membanting motor karena tidak terima ditilang/Dok Istimewa.
Polisi yang Tetap Tenang Meski Adi Saputra Kalap Banting Motor
BENTENGSUMBAR. COM - Seorang pengendara motor bernama Adi Saputra (20) mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi. Meski Adi mengamuk dengan membanting motor, polisi yang menilangnya tetap tenang.

Kejadian itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang petugas polantas tetap tenang mencatat, meski di depannya ada Adi yang sedang mengamuk.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 7 Februari 2019 sekitar pukul 6.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel. Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikan motor Honda Scoopy yang ditumpangi pelanggar. Sementara rekan Bripka Oky merekam aksi Adi.

Adi awalnya membanting motor matic miliknya. Aksi kemudian dilanjut dengan mempreteli body plastik kendaraan. Ada juga aksi memukul motornya pakai batu.

Ada momen di mana motor yang dibanting Adi hampir mengenai kaki Bripda Oky. Meski begitu, petugas polantas tersebut tetap tenang. Dia hanya menggeser salah satu kakinya untuk menghindari motor. Dia juga tidak terpancing dengan kalimat yang cenderung memprovokasi dari Adi.

"Bakar saja bakar," kata si Adi tepat di depan Bripda Oky.

Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus. Motornya kemudian diangkut oleh petugas.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *