Prabowo: Kita Rebut Kembali Kehormatan dan Kemerdekaan Rakyat!

Prabowo: Kita Rebut Kembali Kehormatan dan Kemerdekaan Rakyat!
BENTENGSUMBAR. COM - Capres Prabowo Subianto berbicara soal kehormatan dan kemerdekaan rakyat Indonesia saat menyapa warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sumatera Utara. Menurut Prabowo, saat ini masih sebagian besar masyarakat hidup susah.

"Masih banyak masyarakat negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan. Ini menjadi tanggung jawab kami untuk menyejahterakan rakyat Indonesia," kata Prabowo dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu, 23 Februari 2019.

Ia mengatakan sudah saatnya merebut kembali kekayaan, kemerdekaan, dan kehormatan Indonesia. Prabowo mengajak warga Medan berjuang bersama dirinya dan Sandiaga Uno.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," ucapnya.

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia sudah tak lagi bodoh, sehingga tidak bisa lagi dibohongi oleh elite politik. Ia menegaskan rakyat Indonesia harus hidup sejahtera.

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Prabowo pun sempat menyinggung lagi soal kekayaan Indonesia yang mengalir ke luar negeri. Menurut dia, Indonesia tak akan pernah makmur jika kekayaan negeri tak dinikmati rakyat.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak-Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" kata Prabowo.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »