Sekjen PBB: Novel Bamukmin Masih Caleg, Katanya Rugi Kalau Mundur

Sekjen PBB: Novel Bamukmin Masih Caleg, Katanya Rugi Kalau Mundur
BENTENGSUMBAR. COM - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer mengatakan hingga kini Novel Bamukmin masih berstatus sebagai caleg. Kepada Ferry, Novel mengaku rugi jika mundur dari pencalegan PBB.

"Yang jelas sampai sekarang Novel masih tetap caleg PBB. Belum mengundurkan diri atau membuat surat pemunduran diri belum ada. Dan dia sendiri kemarin saya minta mundur dia bilang, 'Rugi, Bang, kalau saya mundur'," kata Ferry di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi, Menteng, Jakpus, Sabtu, 23 Februari 2019.

Dia pun meminta Novel serius membesarkan PBB. Menurut Ferry, saat ini Novel sudah bisa menerima keputusan PBB yang mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Saya bilang, sudahlah ini sudah keputusan organisasi partai. Novel sebagai caleg, kader, dan anggota partai harus patuh. Ya, kan proses ini berjalan sampai sekarang, adalah proses penyadaran buat dia. Proses yang awalnya emosional sekarang bisa nerima," tuturnya.

Diberitakan, Novel merasa dibohongi setelah partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Saat itu, Novel mengaku akan mundur dari partai dan tak akan mengampanyekan PBB lagi. Novel tercatat caleg PBB tingkat DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan VIII.

"Saya vakum terhadap pencalegan dengan tidak lagi turun untuk sosialisasi ke masyarakat," kata Novel, Senin, 28 Februari 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »