PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo Subianto Didemo Warga Grobogan

          Prabowo Subianto Didemo Warga Grobogan
Demo ribuan warga warga Grobogan mengecam pernyataan Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto Didemo Warga Grobogan
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam safari politiknya di Grobogan, Jawa Tengah disambut demo ribuan warga. Warga Grobogan merasa dilecehkan dengan pernyataan Prabowo dalam pidatonya yang menyebut Grobogan sebagai kabupaten termiskin se-Jawa Tengah.

Massa yang berdemo mengatasnamakan diri Aliansi Masyarakat Grobogan Anti Hoax. Mereka beraksi sambil membawa bermacam poster berisi protes dan kecaman yang ditujukan kepada Prabowo Subianto.

Massa menilai pernyataan Prabowo selama kampanye dinilai banyak menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya di saat pidato kebangsaan belum lama ini. 

Selain menyebut Grobogan kota termiskin, Prabowo juga menyebut ada seorang warga Grobogan bernama Hardi bunuh diri karena persoalan ekonomi. Padahal itu sudah dibantah pihak keluarga Hardi.

Warga Grobogan menuntut Prabowo meminta maaf atas pernyataannya yang sangat melecehkan tersebut. 

“Kami sangat berharap kalau benar Prabowo datang ke Grobogan, alangkah baiknya meminta maaf di hadapan warga Grobogan. Kami sakit hati atas ucapan Kabupaten Grobogan termiskin,” ujar koordinator aksi Sugiyanto.



(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *