Purnawirawan TNI Nilai Prabowo tak Bisa Pimpin Negara

Purnawirawan TNI Nilai Prabowo tak Bisa Pimpin Negara
BENTENGSUMBAR. COM - Sebanyak seribu Purnawirawan TNI-Polri memberikan deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Meskipun berlatar belakang TNI, mereka memberikan dukungan penuh kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Ketua Pelaksana Purnawirawan Dukung Jokowi, Laksamana Muda Purnawirawan Iskandar Sitompul pun membeberkan alasan para pensiunian TNI ini tidak memberikan dukungan kepada paslon Prabowo-Sandi. Meskipun berlatar belakang TNI, rekam jejak Prabowo dinilai tidak bisa untuk mengatur pemerintahan.

"Kita (Purnawirawan TNI) khususnya yang bintang empat rata-rata pernah jadi pemimpin tetangga sebelah (Prabowo). Kita tahu bagaimana kinerja dan sepak terjangnya," kata Iskandar dalam acara Prime Time News Metro TV, Senin, 11 Februari 2019. 

Iskandar menambahkan apa yang ia utarakan juga diamini oleh para purnawirawan mantan bintang empat lainnya. Rekam jejak Prabowo dinilai tidak menjanjikan untuk menjadi seorang pemimpin negara.

"Mereka (purnawirawan bintang empat) dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut ada di situ," ujar Iskandar.

Sekitar seribu purnawirawan TNI dan Polri berencana mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi tersebut dilakukan dalam acara silaturahmi purnawirawan TNI/Polri di JIExpo, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019.

(Source: medcom.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »