Rambut Kucir Panjang Ikonisnya Dilepas, Ariana Grande Terlihat Berbeda

Rambut Kucir Panjang Ikonisnya Dilepas, Ariana Grande Terlihat Berbeda
BENTENGSUMBAR. COM - Penyanyi muda kenamaan Ariana Grande selama ini dikenal memiliki rambut panjang lurus berkilau yang khas. Namun, ternyata itu bukan rambut asli Ari.

Pada Minggu, 10 Februari 2019 kemarin, Ariana mengunggah potret masa kecilnya di Twitter. Dalam foto itu Ariana terlihat imut dengan pipi tembam dan rambut keritingnya.

Ia mengaku, jika kucir palsunya serta bulu mata palsunya dilepas, tampang Ariana akan terlihat seperti 20 tahun lalu.

"Jika aku jujur, beginilah tampangku yang sebenarnya tanpa bulu mata dan kucir. Semua orang yang tahu aku pasti tahu kalau aku tahu... sekarang umurku 25 tahun. Aku masih 5 tahun di foto ini. Hanya satu bedanya, sekarang tangan itu berbunyi 'jari panggangan barbeku' (tato baru berbahasa Jepang di telapak tangan Ari yang salah eja, -red)," tulisnya.

Lalu seorang penggemar memberi komentar dengan meminta Ariana menunjukkan wambut aslinya yang sekarang yang tidak ditata seperti saat di panggung atau layar kaca.

Ari pun tanpa ragu mengabulkan permintaan penggemarnya. Penyanyi berzodiak Cancer ini mengunggah video dirinya tanpa kucir palsu.

Rambut asli Ari ternyata pendek dan keriting. Ia terlihat sangat imut dalam video itu, berbeda dari penampilannya selama ini di depan publik, yang terkesan seksi dan lebih dewasa.

Rambut Kucir Panjang Ikonisnya Dilepas, Ariana Grande Terlihat Berbeda

Netizen kemudian membanjiri tweet Ariana itu dengan komentar pujian. Mereka sangat menyukai rambut asli Ari.

Banyak dari mereka yang bahkan meminta Ari untuk tak usah mengenakan kucir palsunya lagi.

Kalau menurut kamu, Ariana lebih cocok rambut pendek keriting seperti yang asli atau lurus panjang dikucir seperti biasanya?

(Source: matamata.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »