Rocky Gerung: Saya Nggak Siap Hadapi Pertanyaan Bodoh

Rocky Gerung: Saya Nggak Siap Hadapi Pertanyaan Bodoh
BENTENGSUMBAR. COM - Rocky Gerung memastikan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus 'kitab suci itu fiksi'. Namun Rocky mengaku tidak siap menghadapi pertanyaan bodoh.

"Saya nggak siap, saya nggak siap menghadapi pertanyaan bodoh itu," ujar Rocky di Universitas Paramadina, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Februari 2019. Rocky menyampaikan ini saat ditanya kesiapannya menjelang pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya.

Dia tidak menjelaskan secara gamblang maksud pertanyaan bodoh. Rocky hanya mengatakan dalam pemeriksaan pasti ada pertanyaan-pertanyaan.

"Ya pastilah ada pertanyaan-pertanyaan itu," katanya.

Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemanggilan Rocky pada hari ini karena pada Kamis (31/1) Rocky tidak bisa hadir memenuhi panggilan polisi karena sedang berada di luar kota. Pengacara Rocky Gerung, Haris Azhar, menuturkan Rocky siap hadir memenuhi panggilan polisi sekitar pukul 15.00 WIB.

Rocky dilaporkan oleh Sekjen Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian terkait ucapannya bahwa 'kitab suci itu fiksi' dalam program 'Indonesia Lawyers Club' (ILC) yang ditayangkan di tvOne. Jack melaporkan Rocky ke Bareskrim Polri dan kasus itu kemudian dilimpahkan ke Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »