PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Safari di Bojonegoro, Sandi Disambut Warga Bawa Poster dan Teriakkan Nama Jokowi

          Safari di Bojonegoro, Sandi Disambut Warga Bawa Poster dan Teriakkan Nama Jokowi
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.
Safari di Bojonegoro, Sandi Disambut Warga Bawa Poster dan Teriakkan Nama Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari politiknya ke Bojonegoro, Jawa Timur. Di tengah perjalanan, sekelompok warga justru menyambutnya dengan poster Jokowi sembari meneriakkan capres nomor urut 01 itu.

Sandi menghentikan perjalanannya sebentar untuk menyapa para pendukung nomor urut 01 tersebut. Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu bahkan mengalungkan sorban ke seorang pria dari kelompok pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Menurutnya, meski kelompok tersebut tidak mendukungnya maju dalam kontestasi Pilpres, pilihan politik sedianya harus seperti Teletubbies. Empat karakter dalam serial tv asal Inggris yang kerap kali berpelukan.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik Teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," ujar Sandi, Jumat, 15 Februari 2019.

Usai memberikan sorban ke pria pendukung Jokowi-Maruf, Sandi melanjutkan perjalanannya menuju Soto Ayam Rajawali Bu Mar dengan berlari.

Setibanya di lokasi, para penyambut itu belum ada. Kendati demikian, ia tetap melanjutkan sarapan tak berselang lama sekelompok orang berjumlah 10 orang ini menyambut Sandi dengan poster dan berteriak menyebut calon presiden nomor urut 01.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *