PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sempat Anjlok 2 Persen, Jokowi Klaim Elektabilitasnya di Jateng Sudah Kembali Naik

          Sempat Anjlok 2 Persen, Jokowi Klaim Elektabilitasnya di Jateng Sudah Kembali Naik
Jokowi hadiri Spirit of Millenials: Green Festival.
Sempat Anjlok 2 Persen, Jokowi Klaim Elektabilitasnya di Jateng Sudah Kembali Naik
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo mengakui elektabilitasnya di Jawa Tengah sempat turun hingga dua persen. Itu terjadi beberapa pekan lalu.

"Empat minggu lalu, Jateng turun dua persen elektabilitasnya," kata Joko Widodo ( Jokowi) saat berpidato dalam acara Temu Silaturahmi Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di MG Setos, Semarang, Sabtu, 2 Februari 2019.

Merespon kondisi itu, Jokowi kemudian mengundang Tim Kampanye Daerah Jawa Tengah ke Jakarta untuk membahas strategi lanjutan. Konsolidasi tersebut akhirnya membuahkan hasil. Jokowi mengklaim elektabilitasnya kembali naik.

"Tapi setelah saya undang tim kita ke Jakarta sekarang sudah naik lagi," katanya.

Jokowi berharap dukungan sekitar 1.500 pengusaha dari berbagai wilayah di Jawa Tengah yang hadir dalam pertemuan tersebut. Tujuannya agar elektabilitasnya kembali terdongkrak signifikan.

Mantan Gubernur DKI itu juga mengajak para pendukungnya yang hadir untuk menyebarkan semangat optimisme dan bukan pesimisme kepada masyarakat.

"Dengan pertemuan ini kita harapkan sebarkan optimisme sehingga angka yang ada sesuai yang ingin kita targetkan," katanya.

Pada kesempatan itu hadir sekitar 1.500 pengusaha, mulai dari pengusaha muda, start up, pengusaha milenial, hingga pengusaha senior di wilayah Jateng.

Hadir mendampingi Jokowi politisi PDIP Pramono Anung, Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jokowi-Ma'ruf, Bahlil Lahadalia, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Ketua DPC PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *