Sempat Ditolak Desainer, Bebe Rexha Tampil Menawan di Grammy Awards 2019

Sempat Ditolak Desainer, Bebe Rexha Tampil Menawan di Grammy Awards 2019
BENTENGSUMBAR. COM - Acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019 telah berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 11 Februari 2019. Sejumlah musisi ternama datang sebagai tamu dan nominator.

Termasuk penyanyi Bebe Rexha turut meramaikan Grammy Awards 2019 setelah sempat ditolak oleh desainer gaun. Ya, ia ditolak oleh desainer karena badannya dinilai terlalu besar untuk baju-baju rancangan mereka.

People melaporkan, Bebe Rexha mengaku mendapat dukungan dari beberapa desainer yang mengetahui permasalahannya. Desainer ternama seperti Jeremy Scott dari Moschino, Christian Siriano, dan Karl Lagerfeld menghubungi Bebe Rexha untuk memecahkan masalahnya.

Akhirnya, Bebe Rexha memakai gaun rancangan Monsoori berwarna merah dan membuatnya tampak anggun. Gaun merona itu cocok dengan postur tubuhnya dan sukses membuat pelantun I'm A Mess ini tampil menawan.

Momen Grammy Awards 2019 ini adalah salah satu pencapaian penting bagi Bebe Rexha yang tak ingin ia sia-siakan.

Sempat Ditolak Desainer, Bebe Rexha Tampil Menawan di Grammy Awards 2019

'Pada akhirnya, aku benar-benar percaya apa yang ada di dalamnya dan musik yang kamu buat adalah hal terpenting,'' ungkapnya.

Gaun yang ia kenakan memang sesuai ekspektasi. Bebe Rexha ingin tampil bak Cinderella di acara yang sangat spesial baginya itu.

''Aku ingin memiliki momen Cinderella, aku ingin gaun yang begitu sulit untuk masuk. Aku tidak percaya bahwa aku akhirnya dinominasikan untuk Grammy, dua Grammy! Bagiku ini adalah momen Cinderellaku,'' lanjutnya.

Mengenakan gaun megah seperti Cinderella membuat Bebe Rexha merasa lebih baik. "Hal utamaku adalah aku hanya perlu merasa baik!'' ungkapnya.

(Source: matamata.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »